Obral!

Kemasan Snack (Cemilan, Makanan Ringan)

Rp450

Jual kemasan snack (cemilan, makanan ringan) unik & kekinian harga murah. Model kemasan standing pouch terbuat dari bahan plastik transparan, aluminium foil, litho paper,  transmetz. Yuk, bungkus snack kamu dengan kemasan kekinian dari supplier kemasan terpercaya, Twinpack Indonesia.

Chat 085695550010
SKU: Retail/Alufoil/Snack Kategori:

Deskripsi

Jual kemasan snack (cemilan, makanan ringan) unik & kekinian harga murah. Model kemasan standing pouch terbuat dari bahan plastik transparan, aluminium foil, litho paper,  transmetz. Yuk, bungkus snack kamu dengan kemasan kekinian dari supplier kemasan terpercaya, Twinpack Indonesia.

Jenis kemasan standing pouch untuk makanan ringan ini juga disebut dengan Pouch Snack, Window Pouch, Pouch Transparent, standing Pouch Jendela dan lain lain. Pasalnya, jenis kemasan snack ini memang banyak model dan variasi desainnya. Dengan banyaknya pilihan Pouch snack, maka kamu bisa membuat tampilan produkmu lebih unik dan kekinian.

Apa itu Makanan Ringan (Snack)?

Makanan ringan adalah sejumlah kecil makanan yang dimakan selain makanan utama/berat (meal), bukan makanan makan malam, makan siang, atau sarapan. Istilah lain dari makanan ringan adalah cemilan, kudapan dan istilah bahasa Inggris (English) adalah snack. Contoh dari makanan ringan adalah jajanan pasar, jajan pabrikan, kue kering, buah dan sayuran.

Makanan ringan ini sifatnya tidak mengenyangkan. Istilah yang lebih populer adalah pengganjal perut.

Manfaat makanan ringan adalah menunda rasa lapar atau menemani saat santai. Misalnya snack bisa menemani kamu saat menonton film kesayangan. Jika hanya duduk manis di depan layar tentunya akan membosankan. Lain halnya jika sambil nonton kamu menikmati makanan ringan, maka dijamin suasana menonton menjadi lebih nikmat.

Pentingnya Kemasan Snack

Bagi Anda yang memiliki usaha sampingan seperti jualan makanan ringan atau camilan sehat, pastinya kemasan snack dan camilan menjadi barang wajib. Kemasan snack yang menarik ini penting dan harus tersedia guna mengemas produk.

Sekarang ini, sebagian besar dari para pelaku usaha lebih memilih membeli kemasan produk siap pakai. Namun, ada juga sebagian lainnya yang membuat sendiri kemasan atau bungkus camilan tersebut. Ada yang menggunakan bahan plastik dan kertas. Tidak sedikit pula pengusaha yang lebih memilih aman dengan menggunakan bahan aluminium foil.

Plastik kemasan memang memiliki peranan penting dalam dunia usaha makanan ringan (snack). Mustahil rasanya di era digital (pemasaran online) sekarang ini, seorang pengusaha tidak menggunakan kemasan kekinian. Sebaiknya dalam proses pengemasan produk, anda tidak hanya memperhatikan fungsi dasar kemasan saja melainkan juga penampilan/estetika untuk menarik perhatian pembeli.

Namun, sebelum Anda memutuskan untuk membuat sendiri atau membeli kemasan produk ke supplier kemasan terpercaya, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Mulai dari memilih distributor terpercaya agar modal usaha tidak rugi hingga harus tahu bahan apa yang ingin dipilih untuk bungkus produknya.

Kemasan makanan ringan yang menarik, unik dan kekinian dapat dibuat dari kertas, aluminium foil atau plastik. Kertas termasuk contoh kemasan snack yang ramah lingkungan dan harganya murah. Beberapa grosir kemasan menjual jenis kemasan lengkap dengan jasa sablon, sticker atau cetak (printing). Bila anda memerlukan kemasan makanan atau kemasan kopi, silahkan hubungi twinpackindonesia.com.

Tampilan luar (desain) kemasan makanan ringan bisa merepresentasikan kualitas, yakni kualitas produk di dalamnya dan profesionalitas produsen atau pabriknya. Oleh karena itu, beberapa manufaktur snack membuat desain kemasan makanan ringan tersebut sehingga terlihat unik dan menarik. Tujuannya adalah konsumen tertarik untuk membelinya.

Makanan ringan (snack) merupakan jenis produk yang menjadi favorit berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jenis atau varian snack pun beragam, bahkan terus berkembang dan makin inovatif dari waktu ke waktu.

Anak-anak seringkali memilih makanan ringan karena alasan kemasannya atau hadiah yang ada di dalamnya. Semakin menarik dan kreatif sebuah kemasan, maka semakin besar pula minat konsumen untuk membeli produk tersebut. 

Kualitas Bahan Kemasan Snack dan Camilan

kemasan snack murah

 

Pentingkah Memperhatikan Bahan Kemasan Snack dan Camilan? Jawaban untuk pertanyaan ini sebenarnya cukup jelas, yaitu sangat penting. Jika Anda tidak memperhatikan bahan dan kualitas kemasan untuk snack (camilan) secara jeli, bisa jadi anda membeli kemasan berkualitas rendah.

Lalu, kalau sudah begitu bagaimana mungkin produk anda akan dilirik calon pembeli? Bahan kemasan seperti apa yang sebaiknya Anda gunakan untuk mengemas produk camilan?

Mungkin sempat terlintas di pikiran Anda untuk membuat kemasan sendiri, berbahan plastik mika dengan alat hand sealer seadanya. Coba lihat video cara membuat desain kemasan keripik singkong berikut ini.

STOP!!!

Hilangkan pikiran itu. Lebih baik, anda fokus ke produk snack atau cemilan Anda.

Membuat kemasan sendiri secara manual akan memakan waktu dan energi ekstra Anda. Selain tidak ada jaminan kemasan yang dihasilkan berkualitas, mungkin malah produk anda tidak menarik dan cepat rusak.

Oleh karena itu, akan lebih menguntungkan jika Anda menyisihkan anggaran usaha untuk membeli kemasan siap pakai demi keberlangsungan usaha Anda. Dengan desain kemasan snack yang menarik, pembeli semakin yakin dengan kualitas produk yang Anda jual. Kualitas bahan packaging pun perlu diperhatikan.

Pastikan bahan kemasan yang anda gunakan Aman untuk makanan, tidak mengandung zat kimia berbahaya, dan tentunya higienis.

Model Kemasan Snack Kekinian

Ada beberapa pilihan model kemasan makanan ringan (camilan, snack) yang bisa anda order di sini, yaitu:

Kemasan Cemilan Pouch Transparent (Light Pack Pouch)

Plastik Kemasan Cemilan Pouch Transparent (Light Pack Pouch)

Karakteristik kemasan

Kemasan produk snack/cemilan terbuat dari bahan plastik LLDPE. Film Linear Low Density Polyethylene (LLDPE) merupakan film plastik yang diproduksi menggunakan proses blown pada bahan polyethylene.

Karakteristik kemasan snack ini adalah transparan, fleksibel/tidak kaku dan strukturya tidak mudah patah(getas).  Penampilan yang  transparan pada kemasan ini menjadikan isi produk dapat terlihat tanpa membuka kemasan. Bila produknya menarik dari segi warna dan bentuknya maka bisa membuat orang lebih tertarik untuk membelinya.

Sealing kemasan

Seal kemasan plastik ini terbilang kuat karena menggunakan mesin modern. Proses sealing kemasan yang baik dapat meningkatkan proteksi produk dari pengaruh lingkungan seperti udara/oksigen, uap air dan faktor lingkungan lainnya.

Selain seal, packaging snack ini juga dilengkapi dengan fitur ziplock. Fitur ini memungkinkan kemasan untuk ditutup rapat kembali setelah dibuka. Produk snack pun jadi lebih awet. Kamu pun bisa membuka-tutup kemasan makanan ringan ini berulang kali tanpa kawatir robek.

Jenis snack kemasan

Plastik kemasan cemilan ini dapat di isi apa saja? Banyak produk yang bisa di bungkus dengan plastik cemilan ini. Membungkus snack, membungkus cemilan, keripik, kacang kacangan, permen dan sebagainya. namun ada juga yang tidak bisa yaitu produk -produk yang bereaksi dengan sinar matahari, bahan kimia aktif, dan produk yang panas.

Karena banyak pilihan model kemasan produk cemilan di pasaran, maka kamu perlu jeli memilih supplier. Pastikan membeli dari supplier kemasan yang terpercaya (amanah). Kamu juga bisa membaca review dan testimoni pelanggan Twinpack Indonesia di Google sebelum membeli. Nah anda tertarik menggunakan plastik snack ini? Langsung hubungi CS kami ya!

Packaging makanan ringan transmetz

Untuk kemasan cemilan model transmetz ini kami punya 2 model, yaitu:

  • bungkus snack standing pouch transmetz padat
  • bungkus snack standing pouch window transmetz

Kemasan pouch transmetz padat

Kemasan plastik cemilan pouch transmetz padat Kemasan snack transmetz padat hanya menampilkan produk pada satu sisi saja. Produkmu dapat terlihat dari depan dengan jelas namun tertutup pada bagian belakang kemasan cemilan ini.

Kemasan pouch transmetz window

kemasan snack murah Kemasan makanan ringan unik yang satu ini dilengkapi jendela kecil transparan di salah satu sisi kemasan, bukan full transparan seperti jenis kemasan sebelumnya. Dengan fitur jendela plastik berukuran kecil ini, maka produk tetap dapat terlihat.

Untuk produk yang lebih rentan rusak karena sinar matahari, jenis kemasan window transmetz ini mampu melindungi produk dengan lebih baik.

Bentuk jendela transparan pada kemasan cemilan ini bermacam-macam. Ada yang bentuknya bulat, oval, bintang, dll. Keunikan bentuk plastik transparan ini mempunyai daya tarik tersendiri.

Kamu dapat menampilkan kelezatan produkmu sehingga menimbulkan rasa ingin tahu dan penasaran cita rasa cemilan para calon pembeli.

Kemasan makanan ringan standing pouch litho paper (with or no window)

kemasan cemilan unik
kemasan cemilan unik

Packaging snack yang satu ini tidak kalah unik dari packaging cemilan sebelumnya. Kemasan cemilan terbuat dari kertas litho dilengkapi jendela (window) berbentuk persegi panjang.

Produk jajanan kamu pun dapat terlihat dari luar dan calon pembeli dapat membayangkan cita rasanya. Kemasan cemilan yang satu ini berwarna seperti kertas kraft, yakni kecoklatan.

Permukaannya lebih halus dan lebih tahan air dibandingkan kertas Kraft. Kemasan makanan ringan terkesan vintage sehingga membawa calon pembeli merasakan betapa otentik dan klasiknya produkmu.

Ukuran Kemasan Snack

ukuran kemasan standing pouch aluminium foil window warna hitam untuk snack Ukuran plastik kemasan snack yang tersedia adalah 50 gram, 100 gram, 250 gram, 500 gram dan 1000 gram atau 1 kg (ukuran kemasan 1 kg gula pasir) .

Ukuran kemasan ini cocok untuk usaha kecil menengah (UKM). Oh iya, tebal plastik kemasan cemilan ini yang kamu bisa pesan adalah 80 mikron dan 95 mikron.

Twinpack Indonesia jual kemasan makanan ringan (snack, cemilan) di atas dengan berbagai ukuran, sesuai kebutuhan anda. Beberapa ukuran kemasan snack yang tersedia adalah

  • ukuran kemasan 19 x 15
  • ukuran kemasan 13 x 20.5
  • ukuran kemasan 14 x 23
  • ukuran kemasan 18 x 29
  • ukuran kemasan 22.5 x 33
  • dan banyak lagi tentunya

Kami jual kemasan produk dengan harga yang pas di kantong. Yuk langsung hubungi cs kami untuk order kemasan snack kekinian ini

Harga Kemasan Makanan Ringan

Harga jual kemasan makanan ringan di pasaran cukup variatif. Variasi harga tersebut dipengaruhi oleh jenis bahan, kualitas material, ukuran kemasan, ketebalan dan lain sebagainya.

Harga kemasan paper Kraft

Bila anda suka kemasan yang ramah lingkungan, maka anda bisa gunakan bahan kertas Kraft lapis alufoil spray model Gusset. Anda ga perlu khawatir dengan kualitas kopi di dalamnya dan ga perlu khawatir dengan pencemaran lingkungan. Twinpack Indonesia menyediakan jasa sablon kemasan tersebut untuk 1 warna 1 sisi/muka seharga Rp 500.

Kertas Kemasan Makanan Ringan (Snack): Jenis, Sifat & Harga Jual

Harganya sendiri diantara Rp 1.500-an sampai belasan ribu per lembarnya, dan bergantung pada ukuran serta fitur segelnya seperti apa. Paling murah adalah kemasan kertas yang tidak tersegel sehingga bagian ujungnya hanya dilipat.

Harga sablon kemasan aluminium foil

Aluminium foil Kemasan Makanan Ringan (Snack): Jenis, Sifat & Harga Jual

Anda bisa menggunakan kemasan alufoil yang disablon untuk mengemas produk seperti snack atau kopi. Harga sablon kemasan untuk order 100 pcs adalah Rp 500 per warna per lembar. Jika order dalam jumlah banyak maka harga bisa lebih murah. Maksimal adalah 3 warna.

Pemilihan jenis kemasan yang benar perlu memperhatikan karakter produk yang dijual, harga, material kemasan, dan ukuran. Pastikan kemasan makanan ringan yang anda gunakan sudah tepat, sehingga mencerminkan kualitas produk dan memberi kesan perusahaan anda profesional.

4.9/5 - (9 votes)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Mau tahu harga cetak kemasan custom atau informasi kemasan polos ready stock? Hubungi Kami.