Kemasan Roll

Rp700.000

Jual Kemasan Roll Alufoil, Metalis Roll, Plastik Nylon Roll Murah. Harga plastik Kemasan Roll adalah mulai dari Rp 400.000 per roll, harga metalize roll adalah mulai dari Rp 500.000 per roll, harga aluminium foil  roll adalah mulai dari Rp 700.000 per roll.

Mau tahu harga kemasan roll terbaru hari ini Selasa, 20 September 2022? Yuk, hubungi Twinpack Indonesia.

Chat 085695550010
GTIN: 11114 SKU: Kemasan/Polos/Roll Kategori:

Deskripsi

Produk kamu menggunakan kemasan sachet dan kamu kesulitan dalam proses pengemasan produk secara manual?

Merepotkan bukan? Setuju sekali, karena proses pengemasan produk secara manual ke sachet kecil membuat belepotan dan waktu yang dibutuhkan menjadi lama.

Selain itu kita juga perlu memberdayakan lebih banyak orang untuk mendapatkan output harian yang diinginkan.

Solusi terbaiknya adalah menggunakan kemasan roll sehingga proses pengisian atau packing produk menjadi praktis di lini produksi, terutama pada industri makanan dan minuman dengan skala menengah-besar.

Mekanisasi atau mesin-isasi dalam proses produksi umum dilakukan dengan alasan efisiensi. Pengemasan produk menggunakan mesin packing atau mesin filling lebih cepat dan lebih efisien jika dibandingkan dengan pengemasan manual oleh tenaga manusia (by hand).

Jika kamu ingin order kemasan plastik roll, alufoil roll dan roll metalis, maka Twinpack Indonesia bisa memenuhi order kamu. Kamu bisa order kemasan roll dengan budget mulai dari Rp. 500.000 untuk plastik roll metalis atau alufoil roll polos. Sesuaikan dengan harga bahan kemasan dengan jenis dan ukuran produk kamu ya.

Apa itu Kemasan Roll?

harga kemasan roll alufoil

Kemasan roll adalah salah satu bentuk kemasan yang berbentuk roll atau gulungan dan dalam aplikasikan menggunakan mesin filling untuk mengemas produk.

Penggunaan jenis kemasan ini memerlukan bantuan mesin filling (vertical/horizontal filling machine) atau mesin packing dalam proses mengemasnya.

Kenapa Menggunakan Kemasan Roll?

Coba jawab pertanyaan berikut ini :

  • Apakah kamu mengemas produk dengan kemasan sachet berukuran kecil seperti 10 gram sampai dengan 25 gr? Masih repot ngisinya manual?
  • Atau kamu capek.…mengemas produk secara manual untuk ukuran 100 gr sampai dengan 1 kg?
  • Atau kamu mau meningkatkan kapasitas produksi?
  • Kamu mengeluh, “Sudah belepotan mengisi produk ke dalam kemasan, nambah jumlah karyawan tapi outputnya rendah.”?
  • Harga kemasan sachet atau bag yang kamu beli harganya lebih mahal?

Solusi dan jawabannya adalah kamu perlu beralih menggunakan teknologi pengisian otomatis dengan kemasan roll.

Kamu tidak perlu kesulitan mendapatkan kemasan aluminium foil roll ini, karena Twinpack menyediakan berbagai macam kemasan roll sesuai kebutuhan produk kamu.

Twinpack Indonesia juga ahli dalam cetak kemasan roll dengan teknologi rotogravure (reverse printing) dengan cylinder ataupun dengan teknologi digital printing terbaru saat ini.

Para ahli kami ada yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun dalam industri cetak kemasan roll rotogravure. Kamu juga bisa berkonsultasi gratis untuk mendapatkan solusi kemasan terbaik.

Produk Yang Cocok Dikemas dengan Kemasan Roll

Hampir semua produk makanan dan minuman bisa dikemas dalam bentuk kemasan roll

  • Berbagai olahan Susu bubuk seperti susu Kambing, susu Sapi
  • Suplemen Kesehatan seperti susu whey protein seperti isolate dan gainer
  • Minuman kolagen
  • Kopi bubuk
  • Jahe instan, minuman saraba, gula semut atau minuman herbal lainnya
  • Minuman Powder drink seperti Matcha powder, coklat bubuk, taro latte powder
  • Madu instan
  • Kecap asin, sambal, minyak bumbu
  • Snack dan lain-lain

Produk berbentuk bubuk, cairan, pasta maupun padat dapat dikemas dengan kemasan roll

Apa saja jenis bahan kemasan roll?

Kemasan roll biasanya terdiri dari 2 lapis sampai 3 lapis bahan plastik.

Bahan kemas yang paling sering digunakan dalam kemasan roll adalah alumunium foil, Metalis dan plastik Nylon.

Jadi berdasarkan material atau bahan yang digunakan untuk kemasan roll terbagi 3 macam :

  1. berbahan dasar alufoil
  2. berbahan dasar metalis
  3. berbahan dasar plastik Nylon.

Apa sih beda ketiganya?

Alufoil

Kemasan Roll Alufoil memiliki harga yang relatif lebih mahal karena kemampuannya menjaga kualitas produk hingga 1 tahun tergantung dari produk dan cara pengemasan serta handling sampai ditangan konsumen

Jika produk kamu berbentuk bubuk, maka menggunakan kemasan roll alufoil ini produk kamu tidak akan mudah menggumpal atau teroksidasi. Dijamin ketika kemasan dibuka sampai waktu tertentu, teksturnya masih tetap sama seperti pada saat pengisian.

Metalize (metalis)

Kemasan roll metalis, merupakan alternatif bila kamu ingin kemasan roll yang lebih ekonomis. Kekuatan metalis dibawah alufoil, karena harganya pun lebih murah. Umumnya keawetan isi produk (shelf life) maksimal sampai 6 bulan lamanya.

Jika produk kamu bersifat fast moving atau sangat cepat habis dijual, maka kamu bisa menggunakan kemasan ini. Atau jika budget kamu terbatas karena produknya sangat ingin bersaing dengan lainnya, maka gunakanlah kemasan ini.

Plastik Nylon

Kemasan plastik nylon roll merupakan jenis kemasan khusus untuk isi cairan atau pasta seperti bumbu minyak, saus, kecap dan sambal.

Kalau kamu pengusaha makanan kreatif seperti cireng, cangcimen, segala macam mie kekinian, bakso aci dan sejenisnya, dan sedang kesulitan dalam mengemas bumbu-bumbu makanan tersebut maka kemasan roll nylon ini menjadi solusinya.

Nylon juga merupakan bahan kemasan plastik vacuum.

Spesifikasi Ukuran dan MOQ Kemasan Roll

Ukuran kemasan

Untuk kemasan roll baik cetak full print maupun polos tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari lebar roll kemasan 5 cm hingga lebar roll kemasan 42 cm. Kamu bisa memilih jenis bahan yang disesuaikan dengan jenis produk kamu. Ketebalan bahan pun bisa divariasikan, mulai dari 50 micron hingga 120 micron.

Twinpack Indonesia menyediakan jasa cetak Kemasan roll bisa full print, tentunya dengan pilihan jenis kemasan dan ketebalan yang disesuaikan dengan isi produk kamu. Spesifikasi bahan kemasan roll ini juga tergantung pada kebutuhan dan lebar mesin filling yang kamu miliki.

Tersedia juga berbagai macam variasi tampilan kemasan seperti Glossy/kilap, matte/doff dan transparan kilap maupun transparan matte/doff. Tampilan kemasan dengan kesan matte atau doff sedang menjadi trend saat ini. Supaya lebih menarik lagi, Twinpack menawarkan kombinasi tampilan doff dengan area kilap pada sebagian image, sehingga produk kamu bisa lebih keren dan menarik perhatian.

Tabel ukuran Kemasan Roll Polos

Roll Alufoil Roll Metalis Roll Nylon
50 mm x 1000M 180 mm x 1000M 120 mm x 1000M 80 mm x 1000M
80 mm x 1000M 200 mm x 1000M 170 mm x 1000M 100 mm x 1000M
100 mm x 1000M 250 mm x 1000M 180 mm x 1000M 120 mm x 1000M
120 mm x 1000M 300 mm x 1000M 220 mm x 1000M 160 mm x 1000M
140 mm x 1000M 320 mm x 1000M 260 mm x 1000M 180 mm x 1000M
150 mm x 1000M 400 mm x 1000M 270 mm x 1000M 200 mm x 1000M
160 mm x 1000M 440 mm x 1000M 360 mm x 1000M 250 mm x 1000M

Minimum order quantity

Untuk Minimum Order Quantity (MOQ), jasa cetak kemasan roll full print bisa kamu order dengan MOQ mulai dari 5 roll tergantung ukuran lebar roll kemasan kamu.

Kami menggunakan teknologi cetak printing terbaru (reverse printing) tanpa cylinder. Hasil cetakan tidak terkelupas, dan tahan air.

Kemasan seperti ini cocok untuk perusahaan startup dan produsen makanan & minuman entry level yang baru mulai mekanisasi proses produksinya.

Jika budget kamu terbatas, maka jangan berkecil hati dulu ya. Kamu bisa menggunakan kemasan roll polos juga loh dengan MOQ hanya 1 roll saja. Kemasan yang dihasilkan adalah sachet polosan. Supaya lebih menarik tetapi hemat budget, kamu dapat memasukkannya ke dalam box yang sudah dicetak penuh warna.

Nah untuk urusan ini, Twinpack juga menyediakan Kemasan roll polos dengan berbagai ukuran yang selalu ready stock. Namun jika kamu memerlukan ukuran lain kamu bisa request custom ya.

Macam-macam Pilihan Cetak Kemasan Roll

Cetak Kemasan Roll untuk Produk Kesehatan

Roll Cetak Kemasan Produk Kesehatan

Mungkin kamu pernah melihat produk kesehatan berupa serbuk di rak minimarket atau supermarket. Sebenernya, menggunakan kemasan roll adalah pilihan terbaik untuk menghemat budget. Ada beberapa macam desain kemasan yang umum dijumpai, yaitu:

  • sachet 3 side seal
  • sachet stick

Dalam artikel ini, kami mendisplay contoh kemasan hasil printing untuk produk pelangsing berbahan whey protein. Untuk memunculkan kesan alami, kemasan ini dirancang dengan memunculkan warna hijau (light hingga dark green).

Warna lain yang digunakan adalah putih dan hitam. Warna ini memberi kesan simpel dan tegas alias tidak neko-neko. Seolah-olah ingin menyampaikan pesan bahwa harga produknya terjangkau.

Roll Cetak Kemasan Suplemen Kesehatan

Untuk menyasar segmen pria, maka WHEY meluncurkan kemasan yang didominasi oleh warna hitam. Namun, tak menghilangkan identitas brand yang berwarna hijau.

Kemasan yang ditampilkan pada gambar memiliki dimensi panjang 1000 meter dan lebar cm. Kemasan ini dirancang untuk menampung isi produk dengan bobot sekitar … gram.

Cetak Kemasan Roll Alufoil untuk Kopi Bubuk dan Produk Serbuk lainnya

Roll Cetak Kemasan Kopi Bubuk

Kemasan kopi dengan branding gluten free coffee ini didesain dengan waran dominan merah. Menyasar segmen customer yang aware dengan kesehatan, maka sang owner memunculkan warna gold (kuning).

Cetak Kemasan Roll untuk Minuman Pelangsing

Roll Cetak Kemasan Minuman Collagen untuk Kecantikan

Desain kemasan produk minuman kesehatan dengan brand BALANS ini terlihat soft.

Roll Cetak Kemasan Minuman Collagen untuk Kecantikan

Berbeda dengan Balans, kemasan untuk minuman pelangsing ini didominasi oleh warna bahan aktifnya. Untuk menguatkan kesan bahwa terbuat dari bahan gojiberry maka warna ungu (purple) yang tegas.

Hal itu kontras ketika bahan strawberry digunakan. Warna kemasannya cenderung soft, yakni

Roll Cetak Kemasan Suplemen Kesehatan-1

Desain kemasan lainnya yang bisa jadi inspirasi kamu buat mencetak adalah Neu Bolic. Kemasan ini dirancang dengan dominan berwarna putih dan tulisan berwarna merah darah (pekat).

Desain tersebut cukup mewakili pesan produk, yakni sebagai penambah massa otot. Kebayang kan oto yang berwarna merah?

Desainnya pun simpel karena juga disesuaikan dengan audience customer yang didominasi oleh kaum Adam.

Kemasan Roll Alufoil Polos

Hmmm… sepertinya budget saya untuk kemasan masih terbatas nih…

Tenang, Twinpack Indonesia punya solusinya. Kamu bisa menggunakan kemasan alufoil roll polosan. Kami memiliki beberapa macam ukuran kemasan alufoil roll.  Selengkapnya lihat di bagian tabel harga.

Contoh produknya adalah seperti gambar berikut ini.

Kemasan Aluminium Foil Roll Polosjual kemasan aluminium foil roll polosharga kemasan alufoil roll polosjual kemasan aluminium foil roll polos murahjual kemasan aluminium foil roll polos murahharga kemasan roll alufoilharga kemasan aluminium foil roll

Harga Kemasan Roll

Jenis Roll
Ukuran
Harga mulai dari
Alufoil Roll
80mmx1000M
Rp 700.000 per roll
Alufoil Roll
100mmx1000M
Rp 900.000 per roll
Alufoil Roll
120mmx1000M
Hubungi Admin
Alufoil Roll
140mmx1000M
Hubungi Admin
Metalis Roll
80mmx1000M
Rp 325.000 per roll
Metalis Roll
120mmx1000M
Rp 500.000 per roll
Metalis Roll
180mmx1000M
Hubungi Admin
Metalis Roll
220mmx1000M
Hubungi Admin
Nylon Roll
Hubungi Admin
Hubungi Admin

Nah bagaimana, sudah kepikiran memilih kemasan roll yang mana? Kalau masih bingung juga..kamu dapat konsultasikan kepada kami Twinpack Indonesia untuk memilih kemasan yang sesuai.

 

4.5/5 - (6 votes)

Ulasan

Belum ada ulasan.

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.

Mau tahu harga cetak kemasan custom atau informasi kemasan polos ready stock? Hubungi Kami.