Kemasan Frozen Food

Rp205

Jual kemasan frozen food untuk mengemas produk makanan beku Harga Murah November 2022. Kemasan plastik vacuum frozen food digunakan untuk mengemas sosis, nugget, bakso, bumbu kaldu, bandeng presto, dimsum, siomay, kaki naga, bento, chicken wings, ikan segar dan ayam segar, adonan pizza, ayam ungkep, kentang, frozen sponge cake, udang, donat, french fries, ikan olahan, marinasi, kornet, spicy ring, onion ring, kornet, seafood, daging sapi, fresh red meat, baso, risoles, pempek, kebab, daging ayam, donat, cireng, dll.

Chat 085695550010
GTIN: 11111 SKU: Kemasan/Plastik/FrozenFood Kategori:

Deskripsi

Jual plastik kemasan frozen food untuk mengemas produk makanan beku Harga Murah November 2022. Kemasan plastik vacuum frozen food digunakan untuk mengemas sosis, nugget, bakso, bumbu kaldu, bandeng presto, dimsum, siomay, kaki naga, bento, chicken wings, ikan segar dan ayam segar, adonan pizza, ayam ungkep, kentang, frozen sponge cake, udang, donat, french fries, ikan olahan, marinasi, kornet, spicy ring, onion ring, kornet, seafood, daging sapi, fresh red meat, baso, risoles, pempek, kebab, daging ayam, donat, cireng, dll.

Biar produk makanan kamu tetap segar, tahan lama (awet, aman) dan menarik, maka makananmu perlu dikemas dengan kemasan produk yang tepat.

Apa itu Kemasan Frozen Food?

jual kemasan frozen food produk makanan beku

 

Kemasan frozen food adalah jenis kemasan yang khusus digunakan untuk mengemas produk makanan beku, biasanya daging segar dan daging olahan, sehingga produk bisa lebih awet (tahan lama).

Twinpack Indonesia menjual kemasan untuk produk makanan beku yang sesuai dengan keinginanmu. Tersedia berbagai macam ukuran kemasan dan harga. Ukurannya adalah mulai dari 6,5 cm x 15 cm hingga ukuran yang terbesar 41 cm x 70 cm. Harga kemasan frozen food polos adalah mulai dari Rp 205,- per pcs dengan minimal order 100 pcs.

Selain kemasan polos, Twinpack Indonesia juga menyediakan jasa cetak untuk kemasan untuk produk makanan beku. Desain kemasan yang unik dan menarik sangat diperlukan untuk mengemas produk makanan beku (frozen food),

Harga cetak kemasan Frozen Food full color print adalah mulai Rp 2.500,- per pcs dengan minimal order 3000 pcs.

Cek lokasi toko Twinpack Indonesia via Google maps.

Mengenal Perbedaan Frozen dengan Chiller

Orang awam seringkali tidak bisa membedakan antara proses frozen (pembekuan) dan chiller (pendinginan).

Frozen adalah proses penyimpanan dalam suhu yang sangat dingin -18 oC, sedangkan Chiller hanya proses pendinginan makanan saja, suhu penyimpanan untuk chiller adalah -3 oC hingga +3 oC

Chiller biasanya untuk menyimpan buah dan sayur segar saja.

Jadi jelaskan bedanya Chiller dan Frozen.

Apa itu Frozen Food?

Frozen food adalah makanan setengah matang yang dikemas dalam kantong khusus kemudian dibekukan dalam suhu -18 oC  (Freezer) dan dihangatkan (dipanaskan) kembali sebelum dikonsumsi.

Kenapa produk makanan harus disimpan dalam freezer (lemari pendingin)?

Jawabannya adalah ketika suhu sangat dingin, maka pertumbuhan bakteri yang merusak makanan akan dihambat (almost died). Pendinginan dengan teknik beku ini sifatnya hanya menghambat saja tetapi tidak membunuh bakteri.

Berapa lama frozen food tetap aman untuk dikonsumsi?

ini sangat tergantung kepada proses pengolahan makanan itu sendiri. Mulai dari penyiapan hingga pengemasan.

Pada proses pengemasan makanan perlu dipastikan apakah sudah dilakukan dengan benar atau belum.

Dengan kata lain, bisa dikatakan bahwa daya tahan produk dalam kemasan frozen food bergantung pada proses handling makanan, mulai dari awal proses hingga penyimpanan (termasuk transportasi).

Plastik, Bahan Kemasan Frozen Food

Kemasan Frozen Food 1

Karena suhu untuk produk makanan beku sangat dingin, maka diperlukan suatu material khusus yang bisa menahan suhu yang ekstrim.

Nylon adalah material yang lazim digunakan sebagai bahan kemasan makanan beku.

sifat Nylon adalah kuat dan fleksibel, tidak mudah regas dan rapuh selama penyimpanan di suhu rendah.

Nylon juga merupakan material yang paling mahal dibanding bahan lainnya seperti BOPP atau PET. Kedua bahan tersebut biasa digunakan sebagai bahan kemasan makanan seperti snack, susu, kopi dan lain-lain.

Untuk meningkatkan performa tampilan kemasan frozen food, maka nylon dilaminasi dengan material plastik LLDPE yang bisa diatur ketebalannya.

Twinpack Indonesia menjual kemasan produk makanan beku (frozen food) ini dengan beberapa pilihan ukuran:

  • ukuran kecil dan medium dengan ketebalan mulai dari 70 micron
  • ukuran besar dengan ketebalan mulai  80 micron.

Macam-macam Kemasan Frozen Food

jual kemasan frozen food twinpack

Kemasan sosis

Sosis adalah produk olahan daging yang memerlukan proteksi saat distribusi dan penyimpanan “beku”. Karena terbuat dari daging yang karakternya cepat rusak, maka merlukan kemasan untuk membuatnya awet.

Kemasan Bakso

Bakso merupakan makanan favorit di Indonesia, terbukti dengan diciptakannya bakso dari beberapa bahan makanan. Sebut saja bakso daging, bakso ayam, bakso ikan dan yang paling baru sekarang ada bakso aci.

Jika kamu juga menjual olahan bakso, sebaiknya kemasan bakso menggunakan kemasan frozen food supaya lebih awet dan lebih istimewa. Kami menyediakan kemasan frozen food yang cocok untuk kemasan bakso sapi, kemasan bakso ayam, kemasan bakso ikan dan kemasan bakso aci.

Kemasan Nugget

Olahan ayam yang sangat populer dikalangan anak-anak tak lain adalah nugget. Kemasan nugget juga menggunakan bahan khusus untuk kemasan frozen food, karena produk nugget perlu disimpan dalam suhu rendah.

Saat ini muncul tren nugget sehat untuk anak-anak, yang mengandung sayuran dan ayam segar. Untuk menyajikan produk spesial ini, gunakanlah kemasan nugget dari kemasan frozen food kami dengan kualitas istimewa.

Kemasan Kebab

Kebab menjadi salah satu makanan cemilan baru yang laris manis belakangan ini. Makanan khas Timur Tengah ini menjadi tren makanan baru yang sangat disukai masyarakat.

Sebagian besar penjual makanan frozen food saat ini juga memvariasikan dengan menjual kebab. Supaya awet, bungkus kebab sebaiknya menggunakan kemasan kebab yang bisa divakum dan disimpan dalam suhu rendah.

Kebab bisa berisi sayuran dan olahan daging yang mudah busuk. Kemasan perlu proses vakum supaya udara di sekitar dihilangkan sehingga tidak menyebabkan isi kebab cepat membusuk.

Kamu mencari kemasan yang cocok untuk kebab maka gunakanlah kemasan frozen food kami. Kemasan kami tidak berkerut dan tidak mudah robek saat di vakum dan disimpan dalam suhu rendah.

Kemasan Daging Burger

Sama halnya dengan kebab, saat ini Daging Burger frozen menjadi sangat diminati oleh ibu rumah tangga. Kepraktisannya bisa menyajikan Burger rumahan ala chef restoran, menjadi alasan burger dijual dalam bentuk frozen food.

Kemasan Daging Burger sebaiknya menggunakan kemasan frozen food yang bisa divakum dan disimpan dalam suhu rendah. Daging burger sifatnya mudah membusuk karena telah dicampur dengan beberapa bumbu segar, sehingga kemasan perlu di vakum dan suhu frozen.

Kami menyediakan berbagai ukuran kemasan frozen food yang bisa dipilih sesuai ukuran daging burger kamu. Bisa untuk isi 5 pcs daging burger sampai dengan 20 pcs daging burger.

Kemasan Kimchi

Demam Korea di kalangan anak muda diikuti dengan masuknya beberapa tren budaya Korea termasuk makanan Korea yang populer. Kimchi merupakan makanan yang sangat ingin dicoba meskipun belum bisa ke tempat asalnya di Korea.

Oleh karena itu beberapa produsen makanan korea menciptakan Kimchi kemasan, yaitu Kimchi dikemas dalam kemasan siap saji. Kemasan kimchi menggunakan kemasan Frozen food dengan model standing Pouch, seperti kemasan kecap dan kemasan saus pasta.

Jika kamu mencari kemasan kimchi, kamu bisa langsung menghubungi kami karena kami menyediakan kemasan kimchi khusus dengan model standing pouch. Kimchi memerlukan bungkus khusus karena mengandung air, supaya air tidak mudah bocor dan kuat disimpan dalam suhu chiller.

Kemasan Saus Keju

Tren milenial baru adalah kecintaannya terhadap beberapa olahan keju. Hampir semua produk makanan ditambahkan keju supaya rasanya disukai masyarakat.

Kalau kamu kesulitan mengemas saus keju dalam produk kamu, kamu bisa menggunakan kemasan frozen food dari kami. Kemasan saus keju menjadi sangat lentur tidak mudah bocor dan supaya awet bisa disimpan dalam suhu chiller maupun frozen.

Ukuran Kemasan dan Kegunaan

Tabel ukuran dan aplikasi kemasan

No
ITEMS
Ukuran
Tebal (mikron)
Aplikasi
1
Plastik Vacuum
6,5cm X 15cm
75
Kemasan sambal
2
Plastik Vacuum
8cm X 12cm
75
Kemasan Saus Keju, Sambal, Kecap, Minyak bumbu
3
Plastik Vacuum
9cmX10cm
75
Kemasan saus keju
4
Plastik Vacuum
12cmX18cm
75
100 – 150 gr

Kemasan sosis

5
Plastik Vacuum
15cmX20cm
75
250 gr

Kemasan nugget, sosis, kemasan rendang, Kemasan Bakso

6
Plastik Vacuum
13cmX36cm
75
Kemasan Ikan, Kemasan Bandeng Presto
7
Plastik Vacuum
18cmX28cm
75
Kemasan Sosis, Kemasan Nugget, Kemasan Ikan
8
Plastik Vacuum
23cmX34cm
75
1 kg

Kemasan Daging Ayam, Daging Sapi

9
Plastik Vacuum
23cmX34cm
75
1 – 1,5 kg

Kemasan Saus Keju, Kemasan Ikan, Kemasan Sosis

10
Plastik Vacuum
27cmx40cm
75
2-3 kg

Kemasan Beras, Kemasan Daging

11
Plastik Vacuum
30cmX50cm
100
5 kg

Kemasan Beras, Kemasan Daging

12
Plastik Vacuum
30cmX60cm
80
5 kg

Kemasan Bebek

13
Plastik Vacuum
41cmX70cm
100
10 kg

Kemasan Beras, Kemasan Daging Sapi, Kemasan Daging Ayam

Harga Kemasan Frozen Food Polos

No
ITEMS
Ukuran
Tebal
Harga mulai dari
1
Plastik Vakum Kaldu
6,5cmX15cm
75 micron
Rp 205 per pcs
2
Plastik Vakum Saus Keju
8cmX12cm
75 micron
Rp 245 per pcs
3
Plastik Vakum Siomay
11cmX16cm
75 micron
Rp 250 per pcs
4
Plastik Vakum Sosis
12cmX18cm
75 micron
Rp 310 per pcs
5
Plastik Vakum Bandeng
13cmX36cm
75 micron
Rp 600 per pcs
6
Plastik Vakum Rendang
15cmX20cm
75 micron
Rp 335 per pcs
7
Plastik Vakum Sosis
18cmX28cm
75 micron
Rp 575 per pcs
8
Plastik Vakum Dimsum
20cmX25cm
75 micron
Hubungi kami
9
Plastik Vakum ~1kg
20cmX30cm
75 micron
Hubungi kami
10
Plastik Vakum
21cmX32cm
75 micron
Hubungi kami
11
Plastik Vakum
22,5cmX31cm
75 micron
Hubungi kami
12
Plastik Vakum
25cmx37,5cm
75 micron
Hubungi kami
13
Plastik Vakum ~3 kg
27cmX40cm
75 micron
Hubungi kami
14
Plastik Vakum ~3 kg
30cmX40cm
75 micron
Hubungi kami
15
Plastik Vakum
23cmX34cm
75 micron
Hubungi kami
16
Plastik Vakum ~5 kg
30cmX50cm
100 micron
Hubungi kami
17
Plastik Vakum
40cmX60cm
80 micron
Hubungi kami
18
Plastik Vakum
41cmX70cm
90 micron
Hubungi kami

Note:

  • Harga bisa berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  • Harga untuk ukuran lainnya, silahkan menghubungi customer service.

Harga Cetak Kemasan Frozen Food Full Print (reverse printing)

No
ITEMS
MOQ (pcs)
Harga Mulai dari
1
Kemasan Frozen 15cmX20cm Full Print
5000
Rp. 2.500 per pcs
2
Kemasan Frozen 15cmX20cm Full Print
5000
Rp. 3.700 per pcs

Note :

  • tabel hanya ilustrasi
  • Harga Jual Kemasan Frozen Food Full Print (reverse printing) dengan minimal order rendah

Harga Cetak Kemasan Frozen Food Rotogravure Printing (dengan cylinder)

No
ITEMS
MOQ (pcs)
Harga Mulai dari (Rp)
1
Kemasan Frozen 9cm X 20cm Full Print
150.000
Rp 385 per pcs

Note : tabel hanya ilustrasi

Kamu bisa menghubungi customer service Twinpack Indonesia, untuk diskusi lebih lanjut.

5/5 - (2 votes)
Mau tahu harga cetak kemasan custom atau informasi kemasan polos ready stock? Hubungi Kami.