Kopi Kemasan yang Enak & Terbaik Indonesia, Review Terbaru

Kopi kemasan terbaik versi saya adalah yang paling enak dan bisa bikin melek. Walaupun kandungan kafein bukan yang tertinggi tapi yang penting tidak kadaluarsa. Pengen tau merek kopi kemasan terbaik di Indonesia?

Yuk baca review dan ulasan twinpackindonesia.com.

Cara Mudah Mendapatkan Kopi Kemasan Terbaik

Lihat merek kopi di pasaran

Di pasaran, ada berbagai merek kopi kemasan yang bisa anda coba. Munculnya, berbagai merek tersebut terkait dengan meningkatnya pecinta kopi di tanah air. Perusahaan, produsen dan penjual kopi tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan mereka pun menjual kopi kemasan dengan mereknya sendiri. Mengingat ada banyak merek kopi beredar di pasaran, maka bisa jadi kamu bingung dan sulit dalam menentukan pilihan.

Baca review penikmat kopi

Untuk mendapatkan kopi kemasan yang enak dengan cara mudah adalah membaca review merek kopi kemasan yang yang ditulis oleh pecinta & penikmat kopi. Mereka biasanya menuliskan pengalaman menikmati kopi ketika mencoba kopi sachet, baik itu mix coffee maupun kopi bubuk.

Cobain kopi sendiri

Lidah tiap orang berbeda sehingga cita rasa ketika menikmati kopi yang sama mereknya bisa jadi beda opininya. Buat anda yang tengah belajar merasai kopi, maka cara termudah untuk mengetahui sebuah merek kopi kemasan itu enak atau tidak adalah dengan cara mencobanya langsung.

Perlu kami ulang bahwa tidak ada jaminan jika semua produk kopi kemasan tersebut memiliki cita rasa yang enak. Anda perlu kiat tersendiri agar mendapatkan kopi kemasan yang terbaik.

Merek Kopi Kemasan yang Enak di Indonesia

Kopi Kemasan yang Enak & Terbaik Indonesia, Review Terbaru

Menikmati secangkir kopi yang enak di pagi hari akan memberi kepuasan tersendiri. Sebagai pertimbangan anda dalam menentukan pilihan kopi terbaik, maka silakan baca review merek kopi kemasan berikut ini.

Kopi bubuk Cap Jempol 

kopi kemasan paling enak

source: s.blanja.com

Suka dengan jenis kopi robusta? Jika iya, maka kamu harus mencicipi kopi Cap Jempol. Meski merek kopi bubuk ini tidak terlalu terkenal, tetapi kualitas rasanya pantas untuk diacungi jempol. Banyak pecinta kopi menyebut kopi bubuk cap Jempol sebagai salah satu merek kopi robusta terbaik dan terenak sehingga layak direkomendasikan.

Kopi robusta Cap Jempol ini merupakan kopi asli dari Lampung yang terbuat dari biji kopi pilihan dengan kualitas terbaik. Cita rasa dan aromanya yang khas mampu memanjakan lidah para penikmat kopi.

Supaya aroma dan cita rasanya lebih maksimal sebaiknya anda mengikuti aturan pakai ketika menyeduh kopi. Petunjuk penggunaan tertera di label kemasan (bagian belakang). Point pentingnya terletak pada suhu air untuk menyeduh, yakni 70 derajat Celcius.

Kopi Kapal Api Special Silver 

kopi kemasan yang bikin melek

source: cf.shopee.co.id

Brand (merek) Kopi Kapal Api sudah sangat familiar di masyarakat Indonesia. Brand lawas ini sering menayangkan iklannya di layar televisi, youtube dan sosial media seperti instagram dan facebook. Varian kopi Kapal Api cukup beragam. Oleh karena itu wajar kiranya Kapal Api dikenal sebagai salah satu produsen kopi terbaik di Indonesia.

Jika anda menginginkan cita rasa kopi terbaik dari brand legendaris ini, maka bisa mencoba varian Kopi Bubuk Special Silver. Cita rasa dan aroma varian kopi ini cukup untuk memanjakan lidah pecinta kopi. Anda bisa membeli kopi Kapal Api di warung, minimarket dan supermarket terdekat.

Ada berbagai cara menikmati kopi. Ada orang yang lebih suka menikmati rasa pahit khas kopi hitam. Ada juga yang suka rasa manis. Bila anda ingin kopi manis, maka anda bisa menambahkan gula secukupnya. Saran kami, gunakan gula rendah kalori.

Kopi kapal Api juga cocok dinikmati dengan krimer atau susu. Penambahan susu krimer akan mengubah rasa dan tekstur kopi asli sehingga lebih kental dan berwarna kecoklatan.

Kopi Nefo AAA

kopi kemasan dengan kafein tertinggi

source: cf.shopee.co.id

Bila anda ingin mencicipi kopi asli Jambi kualitas terbaik, maka bisa mencoba kopi bermerek Nefo AAA. Para penikmat kopi memberikan review positif atas kopi asli Jambi ini. Mereka mengatakan aroma dan rasanya enak.

Jaminan kualitas kopi bermerek Nefo AAA bisa dilihat dari sertifikat dari berbagai lembaga sertifikasi seperti halal MUI, BPOM, dan SNI. Bagi anda yang mencari kopi halal, enak dan terstandarisasi Nasional maka, Kopi Nefo AAA adalah pilihan terbaik buat anda.

Anda bisa menyeduh kopi asli jambi ini dengan tambahan gula, susu, dan krimer. Sesuaikan saja dengan selera anda. Kopi hangat ini cocok dinikmati ketika pagi hari atau cuaca dingin. Kabarnya, kopi ini bisa dinikmati dingin dengan menambahkan es batu.

Kopi Excelso Arabica Gold

kopi kemasan terbaik di indonesia

source: cloudfront.net

Kopi Excelso Arabica Gold menjadi salah satu rekomendasi kopi robusta terbaik buat Anda yang menyukai rasa asam dengan aroma kuat. Kemasan kopi Excelso menjadikan produk terlihat berkualitas prima. Adanya fitur one way valve membuat kualitas kopi tetap terjaga.

Kopi robusta dengan aroma segar (fresh) yang kuat dijaga dengan one way valve. Katup ini akan mengeluarkan gas berlebih dalam kemasan dan menghalangi udara luar masuk ke dalam kopi. Kopi ini tetap dapat dinikmati dengan gula dan tanpa gula.

Kopi Nescafe Green Coffee Blend

kopi kemasan yang enak

source: cf.shopee.co.id

Jika mereview merek kopi kemasan yang enak, maka Nescafe pasti masuk ke dalam daftar kopi terbaik. Varian kopi Nescafe yang enak dan banyak direkomendasikan penikmat kopi adalah Nescafe Green Coffee Blend.

Kopi kemasan Nescafe ini merupakan campuran dua jenis kopi, yakni kopi hijau (green coffee) dan kopi sangrai. Perpaduan dua jenis kopi ini menciptakan kualitas rasa dan aroma kopi yang unik. Kandungan antioksidan dalam kopi hijau membuat merek kopi ini bagus untuk kesehatan.

Cara penyajian kopi Nescafe cukup mudah. Campurkan bubuk kopi Nescafe dengan gula dan krimer. Kemudian, tambahkan air panas. Kopi hangat nikmat pun siap diminum. Anda bisa menambahkan es batu bila ingin menikmati kopi dingin.

Kopi Gayo Vintage Wild 

bisnis kopi kemasan

source: cf.shopee.co.id

Buat anda yang ingin menikmati kopi tetapi punya masalah perut kembung atau maag, maka anda bisa minum kopi Luwak. Kopi yang terfermentasi dalam perut Luwak ini memiliki tingkat keasaman yang rendah sehingga aman buat pencernaan.

Salah satu merek kopi Luwak terbaik adalah Gayo Vintage Wild. Kabarnya, kopi luwak ini telah mengalami fermentasi cukup lama. Cita rasa dan aroma kopi ini sangat nikmat.

Kopi Otten Coffee Crema Espresso 

cara membuat kopi kemasan yang enak

source: cf.shopee.co.id

Pengen menikmati kopi kualitas premium? Anda bisa mencoba merek kopi Otten Coffee Crema Espresso.

Kopi yang dikeluarkan oleh Otten ini merupakan kopi Arabika Sigarar Utang berkualitas premium. Anda bisa membeli kopi kemasan ini dengan mudah secara online di marketplace, seperti Shopee dan Tokopedia.

Kualitas kopi dari Otten ini tetap terjaga karena kopi dikemas dengan kemasan aluminium foil one way valve (katup tunggal). Kontaminasi kopi karena udara dan mikroorganisme dapat dihalangi karena kondisi dalam kemasan dikondisikan kedap udara (vakum).

Kopi Good Day Cappucino 

cara menyeduh kopi kemasan
Gambar ilustrasi, source: slatic.net

Good Day merupakan merek kopi yang sangat akrab di telinga masyarakat Indonesia. Iklan merek kopi ini dengan mudah dapat ditemukan di televisi dan papan reklame.

Varian Good Day cukup banyak. Satu varian kopi kemasan yang terenak adalah Cappucino. Kopi khas Italia ini bisa anda rasakan tanpa harus datang langsung ke Italia.
Semoga review merek kopi kemasan di atas dapat membantu anda untuk mendapatkan kopi yang enak. Bila anda memerlukan kemasan kopi terbaik, maka silakan hubungi twinpackindonesia.com.

5/5 - (27 votes)
Website | + posts

Slamet Purwanto, penikmat kopi yang memiliki antusiasme tinggi dalam dunia SEO (Search Engine Optimization). Pernah belajar tentang kemasan dan teknologi pengemasan di departemen Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian, Institut Pertanian Bogor.

2 pemikiran pada “Kopi Kemasan yang Enak & Terbaik Indonesia, Review Terbaru”

    • Hai mbak Antika. Mengenai perubahan rasa pada produk kopi Kapal Api, kami kurang tahu penyebabnya. Perubahan rasa kopi bisa jadi disebabkan oleh kualitas bahan baku yang berbeda musim panen, asal kopi, ataupun komposisi dari bubuk kopi itu sendiri.

      Balas

Tinggalkan komentar

Mau tahu harga cetak kemasan custom atau informasi kemasan polos ready stock? Hubungi Kami.