Twinpack Indonesia

icon-5x5

TWINPACK INDONESIA

Kemasan Kopi Sachet

Kemasan Kopi Sachet

Kemasan Kopi Sachet 1

Market Kopi kemasan sachet sangat besar, namun sebagian besar dikuasai oleh pengusaha besar dengan brand yang sudah kuat, seperti kemasan kopi kapal api dan kemasan good day.  Sudah saatnya Kemasan kopi sachet Anda dicetak dengan desain menarik sehingga mencolok (eye catching) dan penjualan meroket. 

Apakah Anda mencari Kemasan kopi sachet Renceng yang sesuai budget? Mulailah konsultasi kepada kami. Kebutuhan cetak kemasan kopi renceng Anda dapat kami produksi sesuai budget yang Anda miliki. 

Jika Anda pemula, kami juga menyediakan Kemasan sachet kopi polos bentuk roll aluminium foil & metalize roll, harga murah. Ukuran bervariasi : 80 mm (Stick), 140 mm, 180 mm, 280 mm, 300 mm dengan Min order 1 roll.

Mengapa Kamu Perlu Cetak Kemasan Kopi Sachet

Menurut Genpi, Indonesia merupakan negara penghasil kopi terbesar ke-4 dunia. Konsumsi kopi dalam negeri juga cukup tinggi, terutama konsumsi kopi kemasan sachet atau yang dikenal kopi sachetan. Budaya Ngopi di rumah pada pagi hari dan ditempat kerja, sangat mendukung tumbuhnya bisnis kopi sachetan.

Dikelas milenial, lebih menyukai Ngopi di Kedai atau coffeeshop. Kedai kopi tumbuh subur, jumlahnya bisa lebih dari 20 kedai tiap wilayah. 

Salah satu inovasi yang mereka lakukan adalah menghadirkan aneka jenis varietas kopi dari tiap daerah di Indonesia. Packaging kopi yang digunakan untuk mencicip semua Jenis kopi adalah 25gr atau ukuran sekali Seduh supaya affordable. Munculah penggunaan kemasan sachet kopi bubuk Model Kemasan drip bag.

Inovasi tersebut alangkah baiknya ditunjang dengan kemasan yang menarik supaya kualitas produk terlihat berbeda dan lebih istimewa, yaitu memakai kemasan cetak. Bila kamu memerlukan jasa cetak kemasan kopi yang berkualitas dan berkelas, maka silahkan hubungi Twinpack Indonesia.

Kami memenuhi kebutuhan para pebisnis kopi supaya produk nampak istimewa, dengan kemasan warna doff /matte yang sedang viral dan spot metalic dibeberapa image sehingga nampak 3D. Selain itu Anda bisa memilih bahan kemasan yang sesuai dengan fungsinya, disesuaikan dengan budget atau harga kemasan.

2 Macam Jenis Kemasan Sachet Kopi

1. Kemesan Sachet Kopi Renceng

Sachet Kopi ini sangat umum dilihat dipasar tradisional atau warung dengan digantung atau rencengan, seperti kemasan kapal api atau kemasan kopi good day.

Harga jualnya sangat murah sekitar Rp.1.000 – Rp. 1.500 per sachet nya. Kopi bubuk yang dijual biasanya jenis robusta dengan rasa khas pahitnya dan warna hitam pekat. 
RollKopi_SR Ads

Kemasan sachet renceng kami supply dalam bentuk roll tau gulungan, dengan bahan roll aluminium foil tau plastik metalize. Roll tersebut dibentuk menjadi sachet menggunakan mesin filling atau mesin packing.

Bentuk sachet yang bisa dihasilkan oleh mesin tersebut adalah sachet 3 side seal dan sachet center seal. Bagus yang mana tergantung selera dan Desain yang diinginkan.

2. Kemasan Sachet Drip Bag

Apakah anda pecinta kopi tanpa ampas? Nah kemasan drip bag ini tepat diperuntukkan untuk Anda. Kopi Bubuk dimasukkan dalam drip bag atau filter bag kemudian diseduh digelas.

Jenis plastik kemasan kopi ini biasanya kopi Arabika atau kita sebut sebagai kopi specialty dengan harga jual jauh lebih tinggi dari sachet renceng.

contoh-sachet-drip-kopi

Kemasan sachet drip bag ini kami supply dalam bentuk Bag/kantong 3 side seal. Anda tinggal masukkan drip bag filter yang telah diisi kopi bubuk sebelumnya.  

Untuk menaikkan value dan harga jual produk, kemasan drip bag ini dimasukkan kembali ke dalam box kecil yang berisi 5 sachet.

Kelebihan Menjual Kopi Kemasan Sachet

Kopi sachet saat ini memang tengah digemari oleh para pecinta kopi karena sangat praktis pemakaiannya dan mudah dibawa kemanapun. Berikut keuntungan menjuak kopi kemasan sachet :

1. Lebih diminati konsumen

2. Cara penyajian praktis

3. Profit menarik

4. Lebih cepat terjual

Kemasan Kopi Sachet 1

Butuh Kemasan Kopi Sachet? Cetak Aja di Twinpack

print kemasan kopi

Kopi adalah jenis minuman yang bisa dinikmati setiap hari, sayang untuk dilewatkan. Fenomena ini membuat kawula muda ingin membeli dan mencoba varian kopi baru. Bagi pengusaha, hal ini tidak boleh dilewatkan, harus dipergunakan sebaik mungkin untuk mendapatkan cuan.

Jika anda memerlukan jenis kemasan kopi terbaik, maka silahkan hubungi twinpackindonesia.com. Supplier kemasan di Tangerang ini menjual aneka model kemasan seperti standing pouch, gusset, flat bottom, roll aluminium foil (cocok untuk dibuat sachet) dan lain-lain.

Kelebihan Cetak Kemasan Kopi di Twinpack Indonesia

Kualitas Kemasan Premium

Kualitas produk hasil printing kemasan sachet kopi dari Twinpack Indonesia termasuk premium. Ada beberapa tahapan pemeriksaan kualitas sebelum kemasan sampai ke tangan kamu. Twinpack Indonesia selalu melakukan pengawasan produksi untuk memastikan kualitas tinta printing dan plastik alufoil yang digunakan dengan ukuran kemasan yang dipesan konsumen.

Produk hasil cetak kemasan sachet dari Twinpack bisa bertahan lama. Bila desain anda keren, maka penampilan kemasan akan menunjukkan identitas perusahaan dengan jelas. Warna tidak buram dan logo bisa terlihat lebih hidup.

Menggunakan Bahan Kemas Terbaik

Bahan kemasan aluminium foil yang digunakan adalah material berkualitas terbaik. Twinpack hanya menggunakan bahan kemas baru, bukan sisa produksi. Hal ini sangat penting agar kualitas dari kopi dalam kemasan tetap terjaga dengan baik.

Percetakan Packaging Cepat

Mungkin anda bertanya, berapa lama waktu pengerjaan jasa cetak kemasan sachet kopi? Berdasar pengalaman kami, perkiraan selesai produksi adalah 2-3 minggu. Meskipun tergolong cepat, kami terus berusaha supaya jasa print kemasan kopi kami lebih cepat lagi.

cetak kemasan kopi sachet

Pentingnya Kemasan Kopi

Untuk Menarik Pelanggan

Hadirnya internet dalam gawai memudahkan customer untuk melakukan perbandingan produk sejenis. Mereka membaca review dan testimoni pembeli sebelumnya, baik dari sisi kualitas produk, harga, pelayanan, pengiriman dan lainnya. Ada kecenderungan bahwa harga menjadi poin nomor dua bagi pecinta kopi dalam pembelian. Bagi mereka. cita rasa kopi adalah segalanya. Tentu saja, harga harus masih logis (masuk akal).

Untuk menarik mata calon pembeli, sebagai pebisnis harus menjual kopi berkualitas, kemasan yang menarik dan terlihat mewah. Dengan demikian harga jualnya pun bisa meningkat.

Salah satu cara untuk meningkatkan daya saing produk kopi bubuk adalah menggunakan jasa cetak kemasan kopi sachet. 

Sebagai Identitas Produk dan Perusahaan

Selain untuk promosi, kemasan juga merupakan identitas diri. Anda bisa menambahkan identitas produk seperti logo kedai, logo halal LPPOM MUI, NA BPOM, barcode kode produksi, situs toko online, akun media sosial, nomor telepon, dan lain sebagainya.

Adanya identitas perusahaan dan produk akan membuat setiap pelanggan lebih mudah anda dan produk anda. Namun, anda juga perlu memperhatikan kemudahan pembelian, pembayaran dan pengiriman produk. Jika pelanggan puas, maka mereka akan senang hati mempromosikan produk anda. Sudah pasti bisnis kopi anda pun akan berkembang.

Selain kopi bubuk, kamu juga bisa order cetak kemasan sachet untuk mengemas masker wajah di Twinpack Indonesia.

jasa cetak kemasan kopi terbaik dan murah

Faktor-Faktor Penentu Harga Kemasan Sachet Kopi

Ukuran Kemasan

Seorang produsen kopi sachetan dengan cermat harus menghitung harga jual kopi tersebut. Tahapan awalnya adalah menetapkan gramasi kopi bubuk yang ingin dijual, apakah 15, 20 ataukah 25 gram, pertimbangkan kualitas rasa, kekentalan dan aroma kopi ketika diseduh dalam satu gelas/cangkir. 

Produsen Kopi sachetan perlu memiliki mesin packing/filling, supaya produksi mudah, cepat dan hasilnya optimal. Dimensi Kemasan yang akan dibuat berdasarkan gramasi isi kopi yang dipilih dan model sachetnya pilihannya (sachet center seal atau sachet three side seal) menentukan model mesin packing yang akan digunakan. 

Semakin kecil Ukuran sachet dan menggunakan model three side seal adalah kombinasi pilihan dengan harga paling ekonomis. Selain itu ukuran sachet juga menentukan minimal order pembelian kemasan sachet.

Bahan Kemasan

Bahan Kemasan sangat mempengaruhi Harga Kemasan. Jika kamu ingin menghemat, gunakanlah bahan plastik metalize. Jika ingin tampil premium dan lebih awet kualitas kopinya, maka gunakanlah bahan alumunium foil. 

Bahan Metalis bersifat lebih tipis dan ketahanan umur simpan produk maximal 6 bulan. Sedangkan bahan Alumunium foil lebih tebal dan kaku, dengan daya simpan produk sampai dengan 1 Tahun.

Harga cetak kemasan kopi sachet di Twinpack dengan minimal order 4 roll dengan budget minimal 16 juta rupiah.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar

Mau tahu harga cetak kemasan custom atau informasi kemasan polos ready stock? Hubungi Kami.